Mana yang lebih bodo?

alright...
ni hari terakhir buat ujian...

setelah sekian lama menguras keringat, gw ingat pertama kali masuk sekolah, (yang pastinya keren dong) dengan high hills plus baju blezer (loh). Maksud gw dengan perasaan takut dikit-dikit di kerjain ma kk kelas, tapi, gini gini gw blum pernah di kerjain, paling orang t yang gw kerjain..

gini ceritanya

di suatu siang yang cerah, seperti biasa k tertidur dengan bengasnya di kelas, dengan dengkuran gw becampur dengan suara guru yang serakny minta ampun (sebut saja pak x yang dlu guru gw d kelas sejarah), kayak uda satu windu gw berada d kelas t, akhirnya setelah pak x merasa cukup dengan bahan ajarany, dan jga kelas yang kian senyap kayak otak gw yang makin gak jelas mikirnya kami semua keluar ntuk istirahat.Gw ma prima yang dulunya teman sebangku akhirnya keluar dari penjara keterpurukan yang pemeran utamany kami dan bos besarnya pak x. JENG...JENG...JENG

Gw: Prim, ngapain ni enakny? makan ja yok..

Prima: (dengan muka yang kian kusut kayak orang mw yg lg kebelt) ha? apa?

Gw: makan, lapar ni..

Prima: (sedikit menimbang) y uda la ayo, tapi lu kan tw di situ pada banyak kk klas..

Gw: Biarin ja, kalo perlu kta santet orang t..

Prima: (yang sepertiny setuju dengan ide santet gw) y uda la, yok makan.

sampai disana, what the **** rupany orang t memang da di situ semua.Mampus gw mana ingat pernah ngutang lagi ma orang t( ceritany kemaren k ngutang gara-gara beli boxer di toko kk kelas gw)

Prima : Gimana ni jadi?

Gw: jadi la,

setelah mesan kmi nyari tempat duduk, BUSET PERKETET,,,, pada penuh smw bangku.

Prima : ada ni bangku

Gw: emang ia ada tapi t kan dekat orang t(dengan muka gak peduli, padahal udam lari ja dari kantin t)

Prima : be... yg ngajak tadi sapa emangny!

Gw :(setelah menimbang dan menimbang akhirnya k memutuskan ntuk ngikutin ide gila it)

sampai d tempat duduk

X : jadi gimana ni job kw uda siap?

y: Uda baru ja, bosan ni ngapain y enakny..

gw: ( uda mulai merinding mikirin maksud ucapany)

X : iaa, ngapain y? uda lama jga kita gak ngerjain nak kelas 1.

y: iy, kangen gw ni.

Gw:(mampus) prim nanti kawanin k y,,

Prima: ngapain?

Gw: buat surat wasiat.

Prima: ha? ngaco lo

Gw : (lu sich gak dengerin orang t)

akhirny gw berpikir keras gimana bisa selamat dari situasi ni, pa dengan mengorbankan prima bwt hadiah ntuk nak kelas 3 supaya gw bisa selamat, to lari sekencang2ny kayak babi utan? yang ntar malah di kira kebelet nahan simpanan yang dari tadi pagi blom d keluarin. Wallahualam...

X: gw ke kamar mandi dlu

Y: ia gw jga mw bli minum bentar,

akhirnya orang t pgi juga, tapi pa ni artiny perang sudah selesai, hati kecil gw berkata (Blum, LANJUTKAN)

Tiba tiba seperti pepatah datang tidak dijemput pulang tidak diantar, ide gila gw datang. Dengan kecepatan tangan yang sudah dilatih selama beratus puluh ribuan tahun(lebay) gw langsung ambil tempat cabe di sebelah kanan gw.

Prima : Mw pain lu ma cabe tu?

Gw: Liat j, ntar jga lu ngerti..

Dengan cepat gw taruh sebotol cabe di dlam bakso kk kelas tercinta.

Prima : (dengan muka pucat pasi)GILA LO.. MW MATI PA?

Gw juga mikir selama beberapa detik, kalo ketauan gw bakalan mampus, dikerjain ma orang t, di ambil duitnya, di suruh bersiin rumahny, disuruh cuci piring (Loh? emang pembantu?) yang jelas semoga nasib buruk TIDAK menyertai gw. amin y Allah.

Gw : Tenang ja, gw mw gantian ngerjain orang t..

Dengan beringasny gw niat itu terus di jlankan, Prima yang mukanya makin seperti orang yang lagi ngeden di kamar mandi trus ngeliatin perbuatan gila gw it.

Prima : Oii, orang t uda datang!!

Akhirny saat penentuan it tiba, kedua kk kelas tercinta dtang dari arah timur dan barat.

X : ah.. uda adem sekarang

Y : Ehm, bau, uda cebok blon?

X : ahh, ribot.

Tak berapa lama AAAAAAAAA...... PEDAS KALI NI BAKSO... dia lari tunggang langang kayak kuda kepang yang di pukul pantatnya

Prima yang semakin seperti orang yang gak da lagi niat untuk hidup ngajak gw pergi dari situ, Akhirnya gw sebagai pahlawan bangsa dapat membalaskan dendam rekan rekan gw yang telah gugur di medan peperangan =)

hha..(dengan muka setan),berterima kasih la kepada gw kancil si penakluk hujan..

0 comments:

Posting Komentar

 
;